Jumat, 17 Mei 2013

CLass Meeting dan Isra' Mi'raj


Ketentuan Kegiatan
A.    Class Meeting
·         Kegiatan class meeting akan insyaallah akan dilaksanakan pada,
hari, tanggal    : Rabu-kamis, 12 – 13 Juni 2013
                        pukul               :  07.00 – 13.00 WIB
                        tempat             : Gedung MA I’anatuth Tholibin
·         Dan bidang olahraga yang akan di pertandingkan adalah,
      •   Voly Ball Putra/i
      •  Futsal
      • Catur
 
·         Adapun persyaratan yang harus di perhatikan adalah,
1.             Peserta adalah siswa MA I’anatuth Tholibin
2.             Peserta adalah siswa kelas X dan XI
3.             Peserta adalah siswa yang terdafatar
4.             Mengikuti apel pagi
5.             Telah membayar administrasi keuangan kegiatan
6.             Memakai pakaian olahraga
7.             Sportif
8.             Tidak berkuku panjang
9.             Mengikuti technical meeting
10.         Tidak memakai topi saat pertandingan
11.         Mengikuti tata tertib kegiatan
·         Anggaran adminstrasi kegiatan yaitu Rp. 5.000,-/siswa
·         Pendaftaran selambat-lambatnya tanggal 10 Juni 2013,
Formulir pendaftaran dapat diserahkan kepada panitia Class Meeting. Selain itu pendaftaran juga dapat diakses melaui e-mail, dan fb.
·         Formulir boleh diphoto copy
·         Technical Meeting akan dilaksanakan pada,
hari, tanggal    : Selasa, 11 Juni 2013
                        pukul               : 10.00 – 12.15 WIB
                        tempat             : Kelas X
B.     Isra Mi’raj
·         Kegiatan ini insyaallah akan dilaksankan pada,
                        hari, tanggal    : Jum’at, 14 Juni 2013
                        pukul               : 07.15 – 11.15 WIB
                        tempat             : Gedung MA I’anatuth Tholibin
·         Setiap siswa dimohon untuk berpartisipasi dengan membayar infak kegiatan yaitu
Rp. 3.00,-/ siswa
·         Pembagian hadiah hasil Class Meeting akan dibagikan pada acara ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar