Minggu, 08 Juni 2014

Tata Tertib Kegiatan Class Meeting 2014



TATA TERTIB
CALSS MEETING 2014
MA I’ANATUTH THOLIBIN
TAHUN AJARAN 2013/2014
Resfect Unity For All”

Pasal 1
1.      Nama kegiatan ini adalah Class Meeting 2014, dengan tema “Resfect Unity For All”.
2.      Kegiatan ini dilaksanakan di MA I’anatuth Tholibin.
3.      Pelaksanaan dimulai pada tanggal 09 hingga 11 Juni 2014
Pasal 2
1.      Peserta adalah seluruh siswa/i MA I’anatuth Tholibin tahun ajaran 2013/2014.
2.      Telah membayar iuran wajib sebesar Rp. 5.000,00/siswa,
3.      Mengikuti tekhnikal meeting,
4.      Terdaftar sebagai peserta Class Meeting 2014

Pasal 3
1.      Hadir tepat waktu, paling lambat 5 menit sebelum acara dimulai
2.      Mengisi daftar hadir distand yang telah panitia sediakan.
3.      Peserta lomba telah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

Pasal 4
1.      Setiap lomba yang diikuti wajib melakukan registrasi ulang,
2.      Setiap lomba yang pesertanya kurang dari 3 peserta maka lomba tersebut dinyatakan gugur.
3.      Lomba yang pesertanya kurang dari 3 (tiga) maka akan diberikan scorsing selama 2 X 15 menit untuk membuka stand pendaftaran.

Pasal 5
1.      Peserta diwajibkan memakai pakaian olahraga untuk hari senin hingga selasa, dan memakai batik/abu putih pada hari rabu.
2.      Tidak diperkenankan memakai topi dan seragam batik/putih abu ketika pertandingan volley dan futsall.
3.      Dilarang keras membawa senjata tajam, obat-obatan berbahaya dan melakukan perihal yang tidak wajar di area MA I’anatuth Tholibin.

Pasal 6
1.      Bagi peserta yang terlambat dan belum mengisi daftar hadir maka, peserta tersebut akan dikenakan sanksi berupa tidak dapat mengikuti pertandingan kecuali membayar takjiah sebesar Rp. 2.000,00
2.      Apabila ditemukan adanya netralisasi dari tim yang pertama bertanding pula dengan tim yang kedua, maka peserta tersebut wajib keluar dari pertandingan yang kedua.
3.      Setiap peserta yang terbukti melakukan kecurangan dengan unsure kesengajaan, maka peserta tersebut wajib keluar dari pertandingan tersebut.
4.      Setiap peserta yang terbukti belum melakukan administrasi pendaftaran maka pertandingan di scorsing  minimal 2 X 5 menit untuk melakukan administrasi pendaftaran ulang.
5.      Setiap peserta yang pulang lebih dulu dan tidak mengisi daftar hadir pulang maka akan dikenakan sanksi berupa peserta tersebut tidak dapat mengikuti kegiatan Class Meeting dikemudian hari kecuali dengan membayar takjiah sebesar Rp. 2.000,00.
6.      Bagi setiap siswa/i MA I’anatuth Tholibin yang tidak mengikuti kegiatan Class Meeting dari mulai hari pertama hingga hari terakhir, maka akan dikenakan sanksi berupa penahanan raport oleh wali kelas.
7.      Bagi peserta voley atau futsall yang kelihatan memakai pakaian seragam putih abu atau batik maka peserta akan dikenakan sanksi berupa dikeluarkan dari pertandingan hingga ia mengganti pakaian tersebut.

Pasal 7
1.      Tata tertib ini berlaku selama kegiatan Class Meeting berlangsung
2.      Apabila ditemukan hal-hal yang perlu ditambah atau dikurangi maka akan diberitahukan kemudian.

Cidahu, 09-11 Juni 2014
Ketua Pelaksana


Roni Ridwan
     Sekretaris


       Sulaeman Daud
Mengetahui,
Ketua OSIS


Diki Iskandar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar