Minggu, 08 Juni 2014

Petunjuk Tekhnis Class Meeting akhir semester II


Seperti OSIS tahun lalu, kali ini kita ngadain Class Meeting untuk yang pertama kalinya oleh OSMIT 2014. Namun ada yang berbeda kali ini kita menyediakan Trhopy bergilir untuk juara Umumnya, entah kelas apa yang jadi juara umum kita lihat aja nanti!!!
Oke Bro!! dibawah ini ada petunjuk tekhnis kegiatan Class Meeting MA ITb

PETUNJUK TEKHNIS KEGIATAN
CLASS MEETING
MA I’ANATUTH THOLIBIN
TAHUN AJARAN 2013/2014

A.    Ketentuan Umum

1.      Peserta adalah seluruh siswa/i MA I’anatuth Tholibin.
2.      Peserta telah membayar iuran OSIS sampai bulan desember.
3.      Peserta telah membayar iuran kegiatan sebesar Rp. 5.000,-/siswa.
4.     Peserta diperbolehkan mengikuti lebih dari satu cabang kegiatan yang   diperlombakan.
5.    Absen kelas maupun daftar hadir chek in dan chek up berlaku selama kegiatan berlangsung.
6.      Setiap wajib ikut serta dalam kegiatan tersebut minimal satu mata lomba.
7.      Pemenang setiap mata lomba akan diambil 3 (tiga) besar.
8.      Pemenang akan diumumkan pada Closing Ceremony
9.      Setiap pemenang akan memperoleh nilai dengan ketentuan
         Juara I                         = 3 Point
         Juara II            = 2 Point
         Juara III          = 1 Point
10.    Juara umum diperoleh dari kalkulasi nilai terbesar.

B.        Ketentuan Khusus
1.      Volly Putra & Putri
a.       Setiap kelas wajib mengirimkan minimal 1 tim putra dan 1 tim putri.
b.      Mengisi formulir pendaftaran.
c.       Pertandingan ini menggunakan sistem gugur.
d.      Setiap tim yang bermain di lapangan terdiri dari 1 (satu) kapten tim dan 5 (lima) anggota lainnya.
e.       Lama pertandingan menggunakan game atau 2 X 25 point.
f.       Apabila pada babak permainan menghasilkan seri maka dilakukan permainan babak ke tiga dengan 15 point X 1 babak.
g.      Diperbolehkan menyiapkan cadangan bila diperlukan.
h.      3 kali pemanggilan tidak hadir atau tidak lengkap maka dikenakan sanksi WO.
i.        Panitia hanya akan memberikan waktu toleransi selama 10 menit.
j.        Mengenakan seragam olahraga.
k.      Mentaati tata tertib class meeting.

2.      Futsall Putra & Putri
a.       Setiap kelas wajib mengirimkan minimal 1 tim putra dan 1 tim putri.
b.      Setiap kelas diperbolehkan mengirimkan pesertanya lebih dari 1 (satu) tim dengan pemain yang berbeda.
c.       Mengisi formulir pendaftaran.
d.      Pertandingan ini menggunakan sistem gugur.
e.       Setiap tim yang bermain di lapangan terdiri dari 1 (satu) kapten tim dan 4 (empat) anggota lainnya.
f.       Durasi pertandingan untuk putra 2 X 10 menit, dengan waktu istirahat maksimal 3 menit. Dan untuk putri 2 X 7 menit, dengan waktu istirahat maksimal 3.
g.      Apabila pada hasil akhir menentukan bahwa hasil pertandingan seri maka dilakukan adu finalti.
h.      Diperbolehkan menyiapkan cadangan yang telah terdaftar dalam formulir.
i.        3 kali pemanggilan tidak hadir atau tidak lengkap maka dikenakan sanksi WO.
j.        Panitia hanya akan memberikan waktu toleransi selama 10 menit.
k.      Mengenakan seragam olahraga.
l.        Mentaati tata tertib class meeting.



3.      Catur
a.       Setiap kelas wajib mengirimkan minimal 1 peserta putra atau 1 peserta putri.
b.      Setiap kelas diperbolehkan mengirimkan pesertanya lebih dari 1 (satu) peserta.
c.       Mengisi formulir pendaftaran.
d.      Peserta terdiri dari peserta putra dan peserta putri.
e.       Pertandingan ini menggunakan sistem gugur.
f.       Pertandingan berlangsung di dalam ruangan yang telah disediakan oleh panitia.
g.      Peserta diharapkan hadir tepat waktu.
h.      3 kali pemanggilan tidak hadir atau tidak lengkap maka dikenakan sanksi WO.
i.        Panitia hanya akan memberikan waktu toleransi selama 10 menit
j.        Durasi pertandingan ditentukan oleh kekalahan salah satu pemain.
k.      Babak penyisihan digunakan 1 babak
l.        Semi final dan final digunakan 2 babak.
m.    Mentaati tata tertib class meeting.

4.      Hijab Style
a.       Setiap kelas wajib mengirimkan perwakilannya minimal 2 tim.
b.      Setiap tim terdiri dari 2 (dua) orang, yaitu orang yang menghijab dan yang dihijab,
c.       Kegiatan ini berada didalam ruangan yang telah disediakan oleh panitia.
d.      Durasi lomba adalah 20 menit dengan waktu toleransi 5 menit.
e.       Segala peralatan dan perlengkapan yang dibutuhkan oleh peserta disiapkan oleh masing-masing peserta.
f.       Aspek yang dinilai dalam lomba ini meliputi,
  1.  Ketepatan waktu
  2.  Kerapihan
  3.  Style hijab
  4.  Keselarasan
g.      Style hijab ditentukan oleh masing-masing peserta.
h.      Memakai seragam batik
i.        Mentaati tata tertib Class Meeting

5.      3D Magazine Wall
a.       Setiap kelas wajib mengirimkan perwakilannya minimal 2 tim.
b.      Setiap tim terdiri dari 2 (dua) hinggga 3 9tiga) orang.
c.       Kegiatan ini berada didalam ruangan yang telah disediakan oleh panitia.
d.      Durasi lomba adalah 120 menit dengan waktu toleransi 10 menit.
e.       Segala peralatan dan perlengkapan yang dibutuhkan oleh peserta disiapkan oleh masing-masing peserta.
f.       Aspek yang dinilai dalam lomba ini meliputi,
  1.  Ketepatan waktu
  2.  Kerapihan
  3.  Nilai moral
4.  Keselarasan
g.      Tema magazine ditentukan oleh maisng-masing peserta.
h.      Memakai seragam batik
i.        Mentaati tata tertib Class Meeting

Cidahu, 09-11 Juni 2014
Ketua Pelaksana


Roni Ridwan
     Sekretaris


       Sulaeman Daud
Mengetahui,
Ketua OSIS


Diki Iskandar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar