Minggu, 24 Agustus 2014

JUKLAK JUKNIS AOKSI CIDAHU CUP (ACC) 2014



PETUNJUK TEKHNIS KEGIATAN
AOKSI CIDAHU CUP (ACC)
TAHUN 2014
KETENTUAN UMUM
1.      Nama kegiatan ini adalah AOKSI Cidahu Cup (ACC) 2014
2.      Peserta adalah siswa SMA/SMK/MA se-Kecamatan Cidahu
3.      Persyaratan peserta adalah :
a.       Surat rekomendasi dari sekolah
b.      Mengisi formulir pendaftaran
c.       Pas photo ukuran 3X4 berwarana (2 buah/orang0
d.      Photo copy kartu pelajar
e.       Membayar uang pendaftaran sebesar Rp. 50.000,00/tim
4.      Setiap sekolah diperkenankan untuk mengirimkan pesertanya maksimal 3 (tiga) tim
5.      Perwakilan sekolah dapat mendaftarkan langsung ke sekretariatan  AOKSI CIDAHU CUP (ACC) MA I’anatuth Tholibin Jl. Babakanpari KM 02 Cidahu atau ke SMK AR RAHMA Cidahu.
6.      Waktu pendaftaran yaitu, pada tanggal 25-13 September, adapun seluruh perlengkapan administrasi harap dibawa pada,
Hari, tanggal               : Minggu, 14 September 2014
Waktu                         : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat                        : SMA PGRI Cidahu
7.      Setiap peserta yang telah mendaftarkan diri, diharuskan mengirim perwakilannya untuk mengikuti Technical Meeting 14 September 2014 di SMA PGRI Cidahu
TEKHNIS PELAKSANAAN
1.      Peserta diharapakan hadir sebelum pukul 07.45 WIB
2.      Peserta wajib hadir ketika Opening Ceremony
3.      Pergantian peserta atau perubahan tim hanya diperbolehkan pada saat registrasi ulang.
4.      Peserta tidak dapat mengundurkan diri saat pertandingan
5.      Kegiatan ini menggunakan sistem gugur
6.      Pada hari pertama akan digunakan sebagai babak penyisihan, kemudian pada hari kedua digunakan untuk babak final.
7.      Pada saat acara, peserta diwajibkan,
a.       Datang ke arena pertandingan tepat waktu
b.      Berprilaku santun
c.       Menjaga tutur kata
d.      Tidak melakukan kegiatan yang dapat mengganggu peserta lain
e.       Tidak melakukan kegiatan yang dapat mengganggu jalannya pertandingan
f.       Menggunakan tanda atau nomor peserta
6.      Setiap hal-hal yang belum disebutkan dalam petunjuk tekhnis ini akan diumumkan saat Technical Meeting nanti.

TATA TERTIB PESERTA
KEGIATAN AOKSI CIDAHU CUP (ACC)
TAHUN 2014
Ketentuan Umum
1.      Peserta merupakan siswa sekolah tersebut dibuktikan dengan adanya kartu pelajar dan surat rekomendasi dari pihak Sekolah tersebut.
2.      Membayar uang pendaftaran paling lambat tanggal 14 September 2014
3.      Menyerah persyaratan yang telah ditentukan panitia
4.      Melakukan registrasi ulang saat pelaksanaan paling lambat pukul 07.30 dengan toleransi waktu 15 menit
5.      Setiap sekolah diperkenankan untuk mengirimkan pesertanya maksimal 3 (tiga) tim.
Kewajiban Peserta
6.      Mengikuti Opening Ceremony dan bersama-sama menyuarakan janji atlit.
7.      Hadir tepat waktu
8.      Berlaku sopan santun dan menjga tutur kata
9.      Menggunakan tanda atau ID Card peserta
10.  Menggunakan kaos tim saat pertandingan
11.  Mematuhi peraturan pertandingan futsall
12.  Sportif dan menerima kekalahan atau kemanangan
13.  Menjaga emosi yang mampu berakibat fatal pada berlangsungnya kegiatan.


Hal yang Dilarang
14.  Membuat keonaran, provokator kericuhan dan hal-hal lain yang menyebabkan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan
15.  Mengeluarkan yel-yel, kata-kata kotor atau yang lainnya yang dapat menyinggung dan dapat mengganggu peserta lain.
16.  Membawa senjata tajam dan obat-obat berbahaya
17.  Melakukan tindakan negative terhadap wasit dan panitia
18.  Merusak lingkungan sekitar lokasi pertandingan
19.  Melakukan protes atau sejenisnya kepada wasit atau panitia tanpa seijin wasit dan panitia.
Sanksi-sanksi
20.  Bagi peserta yang tidak mengikuti Technical Meeting maka dianggap telah menyetujui hasil keputusan Technical Meeting.
21.  Bagi peserta yang tidak mematuhi tata tertib kegiatan maka akan dikenakan sanski berupa teguran, dan tindakan lain oleh panitia.
22.  Bagi peserta yang melanggar ketentuan-ketentuan yang dianggap berat maka akan dipulangkan atau diserahkan kepada pihak yang berwajib.
23.  Bagi peserta yang melanggar peraturan pertandingan maka sanksi tersebut diserahkan kepada wasit.
Lainnya
24.  Tata Tertib ini berlaku sejak dimulai dan selesainya acara
25.  Semua peserta dan supporter terlibat dalam tata tertib ini
26.  Setiap hal-hal yang belum dicantumkan dalam tata tertib ini akan dibahas kembali pada Technical Meeting atau diumumkan pada saat Opening Ceremony

Tidak ada komentar:

Posting Komentar